Bobotoh Iseng, Pelatih Persib Dijual di Toko Online

Bobotoh Iseng, Pelatih Persib Dijual di Toko Online

Bobotoh Persib Bandung mengungkapkan kekecewaan mereka atas performa Maung Bandung di Liga 1 2021 dengan beragam cara. 

Selain berunjuk rasa di markas Persib, mengadang bus Persib di jalan, dan "sumpah-serapah" di media sosial, sejumlah bobotoh juga iseng "menjual" pelatih Persib, Robert Rene Albersts di marketplace atau toko online.

Di aplikasi Shopee, Senin (4/10/2021), ada dua postingan dengan akun berbeda yang menjual Robert Albert dan dibanderol Rp 1.933. Angka ini merujuk pada tahun kelahiran Persib, yakni 1933.

Postingan pertama Robert Albert mengenakan Jersey berwarna hitam ada tulisan RA di dada sebelah kanan dan logo Persib Bandung di dada sebelah kiri.

"DIJUAL PELATIH PERSIB.... MINUS SERI 4 KALI DAN MINIM TAKTIK," tulis pemilik akun Shopee Vertueshippingco.ltd.

Di postingan kedua, Robert Albert mengenakan jersey berwarna biru muda bercorak biru tua dengan tulisan RA di tengah dan logo Persib Bandung di dada sebelah kiri.

"Dijual Pelatih Persib Bandung, Minus 4x seri dan miskin taktik," tulis pemilik akun tomytrianggoro33.

Postingan-postinan tersebut diduga dibuat oleh pihak-pihak yang kecewa terhadap pelatih Persib Bandung Robert Albert.

Dalam pertandingan terakhir Persib Bandung melawan PSM Makasar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (2/10) lalu berakhir seri dengan skor 1-1. 

Hasil seri yang diraih klub berjuluk 'Maung Bandung' ini merupakan hasil seri ke empat setelah Persib bertanding dengan Bali United, Borneo FC dan Persikabo 1973. (detikSport)


0 Comments

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post