Persib Bandung Taklukkan PSIS Semarang 1-0

Persib Bandung Taklukkan PSIS Semarang 1-0

Persib Bandung menang 1-0 atas PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Maguwuharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021) malam WIB.

Gol tunggal kemenangan Maung Bandung diciptakan Febri Hariyadi. Dalam laga ini PSIS tampil menyerang di awal-awal pertandingan. 

Namun, Persib berhasil keluar dari tekanan dan mendominasi laga hingga akhir.

Setelah tidak ada gol di babak pertama, Persib memecah kebuntuan di menit ke-60. Febri Hariyadi mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari sepak pojok Persib yang dibendung lini belakang PSIS, bola muntah mengarah ke arah Febri di luar kotak penalti. Pemain 25 tahun itu langsung menembaknya masuk ke dalam gawang PSIS.

PSIS berusaha mengejar ketertinggalan di sisa waktu yang ada, tapi usaha mereka gagal menemui hasil. Skor 1-0 untuk kemenangan Persib bertahan hingga laga selesai.

Hasil ini membawa Persib naik ke puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 19 poin. Sementara itu, PSIS turun ke urutan ketiga dengan 18 poin.

Susunan Pemain

PSIS Semarang: Joko Ribowo, Frendy Saputra, Wallace, Wahyu Prasetyo, Riyan Ardiansyah; Finky Pasamba, Septian David Maulana, Brian Fereira, Fredyan Wahyu; Hari Nur Yulianto, Jonathan Cantillana.

Persib Bandung: Teja Paku Alam, Henhen Hardiana, Nick Kuipers, Viktor Igbonefo, Zalnando; Marc Klok, Esteban Vizcarra, Mohammed Bassim; Ezra Walian, Wander, Febri Hariyadi.


Gol Febri


Statistik PSIS vs Persib

0 Comments

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post