Dibuka, Kursus Penyiar MC Podcast RBS Angkatan 3

Dibuka, Kursus Penyiar MC Podcast RBS Angkatan 3

Kursus Penyiar, MC, dan Podcast RBS (RKSB Broadcasting School) Angkatan 3 dibuka. RBS sudah menuntaskan angkatan 1 dan 2. Pendaftaran tiap hari dan bisa dilakukan secara online.

Peserta kursus RBS dibekali pengetahuan dan teknik siaran radio, pembawa acara (pewara, MC), dan podcasting. Ketiganya merupakan public speaking sehingga peserta diharapkan berani berbicara di depan umum, selain bisa menjadi penyiar, MC, dan podcaster.

Materi kursus meliputi dasar-dasar siaran, MC, dan podcasting, lalu teknik vokal, teknik editing audio, teknik siaran request, siaran talkshow, siaran berita, juga teknik dasar MC dan podcasting.

Bagi Anda yang ingin meningkatkan keterampilan berbicara (speaking skills), saatnya ikutan kursus RBS ini. 

Pemateri merupakan praktisi broadcasting, MC, penyiar berpengalaman. Peserta nantinya diberi kesempatan praktik siaran, magang siaran, dan mendapatkan sertifikat.

Kursus RBS digelar selama 8 kali pertemuan, tiap Senin, Kamis, dan Sabtu pukul 16.00-18.00 WIB di teras studio ataupun class room RKSB Maja FM Jl. Rd. Hasantapura No. 7 Babakan Teureup Ujungberung Bandung. 

Informasi: 0896-1078-1079

Peserta dari luar Kota Bandung bisa mengikuti kursus secara online, namun untuk praktik dan magang harus offline di studio RKSB Maja FM.

DAFTAR SEKARANG

Dibuka, Kursus Penyiar MC Podcast RBS Angkatan 3


0 Comments

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post