Jadi Penyiar Itu Asyik Lho! Bikin Lancar Jadi Content Creator Juga!

Jadi Penyiar Itu Asyik Lho! Bikin Lancar Jadi Content Creator Juga!

Jadi Penyiar Itu Asyik Lho! Ih, aslinya! Kalau kita sudah lancar siaran radio, maka akan mudah menjalanai profesi lainnya, seperti jadi MC, podcaster, bahkan jadi vlogger atau Youtuber. 

Jika bisa ngomong selancar dan seciamik penyiar, maka kita akan mudah jadi content creator, khusnya bikin konten podcast dan video.

Terus… Bagaimana sih caranya jadi penyiar? Teknik siarannya gimana aja? Lalu bagaimana sebenarnya kerja di radio, dan apa radio itu sendiri?

Buku Jadi Penyiar Asyik akan membantu kamu menemukan jawabannya. Tertarik jadi penyiar? Buku ini juga membuka jalan bagi kamu untuk menekuni profesi penyiar. 

Setidaknya, dengan baca buku ini, mudah-mudahan kamu makin kenal banget dengan radio yang sehari-hari kita dengarkan siarannya.

Harga Buku Rp36.000
Penerbit: Nuansa.

Gabung RBS!

Satu lagi, jika kamu ingin jadi penyiar, bergabunglah dengan RKSB Broadcasting School! Kursus penyiar radio RBS juga ada materi MC dan Podcast lho!

Yuk, daftar! Buka saja Kursus Penyiar RBS. Buku Jadi Penyiar Asyik di atas gratis bagi peserta RBS!

Iya sih, radio sekarang tidak sepopuler dulu sebelum ada internet. Tapi, ilmu siarannya, ilmu public speakingnya, teknik komunikasi lisannya, masih sangat faedah bagi jadi MC atau pembawa acara (pewara), presenter, podcaster, vlogger, atau jadi content creator!

Bahkan, saat siaran, kamu bisa kok sambil bikin konten!  Jadi Penyiar Itu Asyik Lho! Bikin Lancar Jadi Content Creator Juga!

Video: Siaran Radio plus Bikin Konten

0 Comments

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post