Bukan Hanya Bobotoh, Manajemen Persib Juga Kecewa Hasil Imbang

Bukan Hanya Bobotoh, Manajemen Persib Juga Kecewa Hasil Imbang

PERSIB Bandung ditahan imbang 1-1 PSM Makassar pada laga pekan keenam Liga 1 2021 di Bekasi, Sabtu (2/10/2021) malam WIB.

Sejumlah Bobotoh menyuarakan kemarahan dan kekecewaannya melalui media sosial, mengadang bus Persib di jalan, hingga mendatangi Graha Persib di Jalan Sulanjana, Bandung.

Hasil imbang empat kali beruntun (vs Bali United, Borneo FC, Persikabo, dan PSM) yang diraih skuat Robert Rene Alberts juga membuat kecewa manajemen Persib.

Dalam pernyataan resminya di website resmi klub, manajemen Persib menyatakan kecewa dan berjanji melakukan evaluasi menyeluruh menjelang bergulirnya seri kedua Liga 1 pada 15 Oktober 2021.

Berikut ini pernyataan resmi manajemen Persib:

Sehubungan dengan hasil pertandingan PERSIB melawan PSM Makassar, manajemen PERSIB menyampaikan kekecewaan atas performa pertandingan tim yang kurang menggembirakan dalam enam pertandingan pada Seri Pertama Liga 1. Sebagai tim kebanggaan Bobotoh dan warga Jawa Barat, PERSIB selalu bertanding untuk posisi terbaik dan hasil dari empat pertandingan terakhir ini akan menjadi perhatian khusus dan evaluasi bagi manajemen dan tim pelatih.

Tim pelatih akan melakukan evaluasi bersama manajemen dan mempersiapkan strategi menghadapi jadwal Seri Kedua Liga 1 yang akan dimulai pada 15 Oktober 2021. PERSIB memahami keinginan Bobotoh agar tim utama selalu tampil prima dan meraih hasil terbaik pada tiap pertandingan. Jeda antar seri ini akan dimanfaatkan PERSIB untuk meningkatkan performa tim baik dari aspek fisik, strategi, dan taktik.

PERSIB.CO.ID


0 Comments

Post a Comment

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post